FoSSEI Gelar Rapat Kerja Regional 2019 di Uniku

FoSSEI menggelar Rapat Kerja Regional di Universitas Kuningan pada hari Minggu (15/12/2019).


www.lpmsinergis.com - Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Regional (Rakereg) pada hari Minggu (15/12/2019) yang diselenggarakan di Universitas Kuningan (Uniku).

Kegiatan ini bertujuan untuk merencanakan program kerja dan arah FoSSEI untuk kedepannya. Selain rapat kerja, ada juga ada sosialisasi munas, pelantikan sekaligus pengenalan pengurus Fosjab dan memilih pimpinan baru.

Menurut Huzni Mubarok selaku ketua Fosjab, fungsi dari sosialisai munas tersebut supaya para KSEI mengtahui arah gerak atau program FoSSEI kedepaya harus seperti apa. 

 “Arah gerak kita sekarang itu lebih banyak bekerjasama dengan berbagi lembaga pemerintah seperti Kemenag dan bursa efek,” ujar Huzni.

Huzni juga membeberkan program kerja dari kepengurusan FoSSEI, khususnya BPH (Badan Pengurus Harian) inti, yaitu lebih kepada memebentuk FoSSEI di Jawa barat dan juga KSEI supaya dikenal di masyarakat dan bisa terlihat di kalangan pemerintah. 

Karena selama ini kita berada di akademisi, ke depanya kita harus bisa (mendapat) eksistensi di kalangan lembaga pemerintahan dan juga bekerja sama dengan lembaga pemerintahan serta bisa professional dan mempunyai integritas,” jelas Huzni. 


Reporter: Dimas Aldiansyah & Surya Santosa
Penulis: Budi Widarto & Dimas Aldiansyah 
Editor: Tri Asep Tumbara

Posting Komentar

0 Komentar