FKom Fest Selesai, Ketua BEM FKom: Saya Harap Ini Menjadi Gebrakan

Panggung FKom Fest 2019. Sabtu (21/12/2019).


www.lpmsinergis.com– FKom Fest (Fakultas Ilmu Komputer Festival) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) FKom di Gedung Student Center Imam Hidayat Uniku (Universitas Kuningan), telah mencapai puncak acara, pada Sabtu (21/12/2019).

Acara FKom Fest 2019 yang bertemakan “Temukan Inspirasi Teknologi untuk Menghadapi Revolusi Industri 4.0,” di mana dalam acara tersebut panitia acara mengadakan perlombaan dan hiburan.

Untuk perlombaan, terdapat Lomba Cerdas Tangkas Komputer (LCTK), fotografi, desain web, dan doodle art. Sedangkan untuk hiburan, terdapat penampilan dari beberapa band, juga bintang tamu, Tami Aulia seorang YouTube Creator.

Puncak acara FKom Fest 2019 tersebut disambut dengan cukup meriah, saat diwawancarai beberapa pengunjung merasa puas telah mengikuti acara FKom Fest 2019.

Setelah terselenggaranya acara FKom Fest ini, saya harap ini menjadi gebrakan baru, dan dapat memberikan gambaran program kerja yang memikirkan untuk ke depannya sehingga tidak hanya memikirkan tugas dan tanggung jawabnya, dan saya harap untuk ke depannya FKom Fest dapat lebih baik dan meriah lagi,” ujar Abdul Aziz, ketua BEM FKom Uniku, saat diwawancarai, Sabtu (21/12/2019).

Puncak acara FKom Fest 2019 tersebut sekaligus resmi ditutup oleh Wakil Rektor III Universitas Kuningan, Ilham Adhya di Gedung Student Center Imam Hidayat Universitas Kuningan, Sabtu (21/12/2019).


Reporter: Fikky Hendriawan, Budi Widarto, & Dimas Aldiansyah
Penulis: Fikky Hendriawan
Editor: Ayu Margareta

Posting Komentar

0 Komentar