Hima PBI Merayakan Ulang Tahunnya yang Ke-13

Rektor Universitas Kuningan, Dikdik Harjadi, memberi sambutan saat perayaan ulang tahun Hima PBI ke-13. Sabtu (26/12/2019). Kredit: uniku.ac.id


www.lpmsinergis.com - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (Hima PBI) merayakan ulang tahunnya yang ke-13 di sekitar gedung Student Center Universitas Kuningan, Kamis (26/12/2019).

Di dalam perayaan yang bertemakan “Harmony in Diversity” ini, tedapat acara CCU (Cross Culture Understanding), yang mana merupakan pengenalan kebudayaan dari beberapa daerah di Indonesia dan luar negeri.

Di sekitar gedung Stundent Center tedapat stan-stan yang mewakili daerah di Indonesia, diantaranya: Daerah Istimewa Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat, dan Cirebon. Juga stan-stan yang mewakili beberapa negara, diantaranya: Hawaii, Italia, dan Jepang.

Stan-stan tersebut juga menyediakan makanan khas sesuai dengan daerah dan negara yang diwakilinya yang dapat dicicipi oleh pengunjung.

Perayaan ini juga dimeriahkan oleh beberapa pertunjukan spesial yang ditampilkan oleh para bintang tamu, diantaranya: Plat Berem bBnd, D’delons, Sanggar Gupai Mitra, Starry Band, Arkawijaya Band, dan Situs Negatif Band.

Dikdik Harjadi, rektor Universitas Kuningan, dalam sambutannya berharap Hima PBI mampu membuat program studi PBI yang lebih baik.

Ada anggapan angka tiga belas itu angka sial, jangan menganggap bahwa itu benar. Angka tiga belas menyimpan keberuntungan, ada pemain bola bernomor punggung tiga belas dan dia sukses. Saya harap dengan usia Hima PBI yang sudah menginjak 13 ini mampu membuat program studi PBI menjadi lebih baik,” ujar Dikdik Harjadi, Kamis (26/12/2019).


Reporter: Elsa Nursabela & Muhammad Rofiddin
Penulis: Muhammad Rofiddin
Editor: Tri Asep Tumbara & Gita Valentina

Posting Komentar

0 Komentar