BEM FKIP Uniku : Study banding bersama BEM FKIP Unpak

BEM FKIP Universitas Kuningan menerima kunjungan dari BEM FKIP Universitas Pakuan Bogor. Bertempat di Aula FKIP pada Jum'at (26/4)


www.lpmsinergis.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Kuningan menerima kunjungan dari BEM FKIP Universitas Pakuan (Unpak) Bogor pada Jum’at(26/4) di Aula FKIP Uniku. Kunjungan ini merupakan study banding mempelajari dan sharing tentang kelembagaan dan organisasi BEM FKIP Uniku. Dari pihak Unpak dihadiri oleh BEM FKIP Unpak, dekanat beserta jajaran ormawa.

“Didalam study banding ini ada pembahasan-pembahasan sharing diskusi mengenai kelembagaan, organisasi, kegiatan dan program kerja dari setiap lembaga ataupun ormawa-ormawa FKIP,” Kata Dini Rizky Amelia selaku ketua BEM FKIP Uniku.

Dekanat FKIP Unpak bogor yang diwakili oleh Wakil Dekan III Dadang Kurnia, MPd mengatakan dalam sambutannya, “Kegiatan study banding ini merupakan awal yang baik, untuk komunikasi dan jalinan relasi maupun kerjasama antara ormawa FKIP Unpak dan FKIP Uniku telah menjalin kerjasama cukup lama.”

Dan harapan beliau juga dengan adanya study banding tersebut bisa memunculkan kerjasama yang baru ditingkat ormawa-ormawa FKIP.

“Turut bangga atas diselenggarakannya study banding ini, yang mana kita menjadi tuan rumah yaitu FKIP Uniku. Khususnya kepada BEM FKIP Uniku yang telah berhasil mensukseskan kegiatan ini sehingga bisa dapat berjalan di hari ini,” tandas Wakil Dekan I Dadang Solihat, MPd saat pembukaan acara.

Kegiatan study banding ini tidak untuk membanding-bandingkan organisasi mana yang baik - kurang baik. Tapi dengan adanya study banding bisa mendapatkan hasil bahwa keorganisasian di FKIP Uniku banyak yang harus dibenahi dan kelebihannya bisa dijadikan acuan keorganisasian untuk FKIP Unpak dengan saling sharing diskusi.

Penulis : Muhammad Jahidin / Lpm Sinergis









Posting Komentar

0 Komentar