Puisi Aku sebagai Mahasiswa Minoritas oleh Ash




Aku berdiri untuk mewujudkan mimpi
Walau terkadang rasa malas menghampiri
Dan kenyataan tak sesuai ekspetasi
Di kampus ini aku masih berdiri


Jarak yang ku tempuh cukup jauh
Terkadang itu membuatku mengeluh
Lelah, cape, malas, kecewa, membasuh
Ketika dosen tidak hadir dan membuat hari ku rusuh


Aku masih disini bertahan sebagai minoritas
Kadang tidak dianggap dan tidak menjadi prioritas
Kadang di pandang terbatas
Kadang di tindas


Diploma 3 pilihanku
Banyak orang mempertanyakan
Banyak orang merendahkan
Banyak orang meremehkan


Semua adalah pilihan
Ini jalan yang ku pilih
Setiap pilihan memiliki positif negatif
Jangan terlalu primitif

  
Aku disini dengan niat
Jarak yang ku tempuh setiap harinya
Tatapan yang ku lihat dari mata yang penuh tanya
Membuat ku semangat dan kuat

~ Ash / Lpm Sinergis Uniku 


Posting Komentar

0 Komentar