KPM Uniku Mengikuti Lomba Keprotokolan di Bandung

Anggota KPM Uniku mengikuti Lomba Pembawa Acara Keprotokoleran (Lapor), di Bandung, Rabu (7/8/2019).
 
www.lpmsinergis.com – Humas Pemerintahan Provinsi Jawa Barat mengadakan Lomba Pembawa Acara Keprotokoleran (Lapor) di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/8/2019). Acara tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang berlatar belakang Mahasiswa dan Protokol Kabupaten se-Jawa Barat. Tidak mau ketinggalan, 14 mahasiswa KPM Universitas Kuningan (Uniku) ikut serta dalam perlombaan ini.

Dalam babak pertama, peserta diharuskan untuk mengunggah video ketika sedang membawakan acara ke akun media sosial, seperti Instagram dan YouTube. 7 Mahasiswa KPM Uniku berhasil lolos ke babak semifinal dan bertanding melawan 46 mahasiswa dari Universitas lain yang berdomisili di Jawa Barat. 7 nama mahasiswa tersebut, antara lain Khaerunnisa, Astri Dwi Novianti, Aini Nursafaah, Ujang Taofiqurrohman, Shifa Nuruliya, Syifa Hifana dan Bilal Faturraziq.

Tatang Rois selaku pembina KPM Uniku mengucapkan selamat, semangat dan berharap dengan lolosnya 7 anggota KPM Uniku tersebut menjadi spirit untuk anggota lain.

"Saya bangga kepada kalian semua," pungkasnya.

Rabu (7/8/2019), semifinal lomba yang diadakan di Gedung Sate Kota Bandung menghantarkan Ujang Taofiqurrohman lolos ke babak final dan berhasil menjadi juara ke 4 LAPOR 2019.

"Alhamdulillaah, rekan-rekan KPM Uniku bisa masuk jajaran semifinalis dan khususnya untuk Ujang yang meraih juara 4, saya harap rekan-rekan KPM Uniku yang lain dapat meneruskan trend positif ini bahkan bisa lebih baik lagi, semua ini juga berkat doa rekan-rekan KPM yang lain, para pembina dan khususnya kang Ageng selaku senior yang mendampingi," ujar Adi Zainur Azhari selaku Ketua KPM Uniku.


Reporter: Lutfi Slamet Riadi
Penulis: Lutfi Slamet Riadi
Editor: Ayu Margareta

Posting Komentar

0 Komentar