Pormas FKOM 2019, sukses digelar

Foto juara umum pormas fkom 2019 Oleh Hendri


www.lpmsinergis.com, Universitas Kuningan - PORMAS FKOM 2019 (Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer), berhasil diselenggarakan dengan sukses. Kegiatan yang berlangsung se-dari tanggal 18 – 22 Maret 2019, dengan mempertandingkan berbagai macam cabang olahraga bergengsi seperti Futsal, Tenis Meja, Volly, Catur, Badminton dan E-Sport (PUBG).

Dekan FKOM Dadang Hamdani, M.Kom., bicara soal karakteristik kegiatan olahraga, menghimbau kepada mahasiswa yang bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan. Dia berharap setelah selesainya acara Pormas ini, panitia yang terlibat dapat mengembalikan seperti semula fasilitas-fasilitas yang telah dipergunakan.

“Dari awal kegiatan kali ini. Alhamdulillah, tidak ada masalah sampai dengan ditutup,” sebut Dadang Hamdani, pada acara Penutupan Pormas di Gedung Student Center Iman Hidayat, Jum’at(22/3/2019).

Ia berharap dengan penentuan juara betul-betul didasarkan objektifitas. Sehingga nantinya, mahasiswa yang juara dapat menjadi utusan di ajang POM (Pekan Olahraga Mahasiswa) di tingkat Universitas.

Dekan FKOM memberikan motivasi kepada para juara. “Agar mempertanggung jawabkan juara ditingkat fakultas, sampai nanti ditingkat universitas. Jangan sampai, difakultasnya juara 1, di tingkat universitasnya juara harapan saja tidak, jangan sampai seperti itu, minimal-minimal juara 1 dan 2. Syukur-syukur kita bisa juara umum lagi,” ucapnya.

Juara umum Pormas FKOM 2019, diraih oleh kelas TI 2015 A dengan meraih 4 poin. Kegiatan Pormas FKOM tahun ini, ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada para juara. (Abz)

Posting Komentar

0 Komentar