BEM FKOM Menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa

Foto kegiatan Pormas FKOM 2019

www.lpmsinergis.com - Dari tanggal 18-22 Maret 2019, BEM FKOM (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer) menggelar acara Pormas (Pekan Olahraga Mahasiswa). Pormas adalah acara rutin tahunan BEM FKOM. Pormas tahun ini bertemakan “Dengan Berolahraga, Mahasiswa Sehat”.

Pormas tahun ini mempertandingkan berbagai macam cabang olahraga, yaitu volly diikuti 21 regu, badminton diikuti 65 orang, terdiri dari ganda campuran dan putra/putri tunggal, futsal diikuti 23 regu, catur diikuti 37 orang, tenis meja diikuti 36 orang dan perlombaan e-sport, permainan video PUBG, diikuti 30 tim.



Pormas menggunakan beberapa titik tempat, Gedung Student Center (SC) Iman Hidayat, lapangan ormawa dan dan lapangan marshal. Menurut salah satu pemain diari cabang olahraga badminton, Febri, di kegiatan Pormas FKOM tahun 2019 sudah bagus, di mana sudah banyak atlet-atlet badminton yang mengikuti turnamen￾turnamen di beberapa wilayah.

“Secara keseluruhan sudah lumayan bagus, baik dari segi teknis, jadwal, kualitas dari pemain juga sudah lumayan, namun ada beberapa hal yang saya kritik mulai dari penjadwalan reschedule itu masih ada kendala, tapi itu saya rasa sangat wajar,” ujar Febri.

Febri berharap untuk Pormas FKOM tahun selanjutnya lebih ditingkatkan lagi kualitasnya.

Diharapkan kegiatan Pormas FKOM tahun 2019 ini, mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan yang lebih erat.

 Harapan lainnya datang dari Ketua Pelaksana Event Pormas Fkom 2019 Saefullah Dwi Putra mengatakan, "Dengan diadakannya Pormas,dapat menemukan mahasiswa-mahasiswa berbakat di bidang non-akademis, dan menyiapkan atlet untuk maju ke POM (Pekan Olahraga Mahasiswa) menjadi perwakilan dari Fakultas Ilmu Computer."

Penulis : Resma
Editor : Tri Asep Tumbara

Posting Komentar

0 Komentar