Pengurus Kopma Uniku Mengikuti Pelatihan Kewirausahaan



Pengurus Kopma Uniku Mengikuti Pelatihan Kewirausahaan. Bertempat di Hotel Ayong M Convention Center, Linggarjati, Kuningan. Senin (22/4/2019).

Pada hari Senin (22/4/2019), sebanyak 40 mahasiswa pengurus Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Kuningan mengikuti pelatihan kewirausahaan melalui GKN Bagi Koperasi Mahasiswa, yang diadakan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Acara bertempat di Hotel Ayong M Convention Centre, Linggarjati, Kuningan.

Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi Kab. Kuningan, Bunbun Budiasa. Pembukaan pelatihan ini berlangsung khitmad, berlangsung sekitar pukul 13.40 WIB. Dihadiri oleh Bapak Sahlan selaku Pembina Kopma Universitas Kuningan, M. Nurul Rahman selaku Kabid Pengembangan Kewirausahaan Deputi Pengembangan SDM Kementerian Koperasi.

Pelatihan diisi dengan penyampaian-penyampaian materi seputar kewirausahaan yang disampaikan selama tiga hari.




"Saya berharap peserta pelatihan dapat menerima materi dengan baik dan dapat mengimplementasikan materi tersebut di Kopma Uniku. Selain itu saya juga berharap semoga
peserta, khususnya panitia diberi kesehatan selama pelatihan (sampai) selesai," ujar Rifki, salah satu panitia dan pengurus Kopma Uniku, Senin (22/4/2019).

Penulis: Lutfi Slamet Riadi

Editor: Tri Asep Tumbara

Posting Komentar

0 Komentar